Pimpin Ribuan Warga Libureng Jalan Santai, Andi Asman Bernostalgia di Kampung Halaman -->
Cari Berita

Pimpin Ribuan Warga Libureng Jalan Santai, Andi Asman Bernostalgia di Kampung Halaman

BUGISWARTA.COM, BONE-- Ribuan warga Kecamatan Libureng hadiri jalan santai bersama calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman di lapangan Camming, Kelurahan Ceppaga, Sabtu (12/10/24) pagi.

Dikoordinatori Andi Cahaya, owner Cahaya Mart Camming, ribuan warga ini bergerak sejauh 5 kilometer mulai dan berakhir di lapangan Camming. Salah seorang warga Kecamatan Libureng, Niar, meramalkan paslon BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, nomor urut 3 akan menangkan Pilkada Bone 2024.

"Saya lihat di telapak tangam saya, putih bersinar, insya Allah menang," kata Niar.

Perempuan berpenampilan eksentrik itu tak sekedar percaya ramalan tapi keyakinan dalam hatinya diakui karena paslon BerAmal telah banyak memberi bantuan bagi masyarakat, termasuk warga di Kecamatan Libureng.

"BerAmal ini sudah banyak bantuannya ke masyarakat, apalagi kakaknya pak mentan, itu Libureng sekarang banyak perkembangan, tidak seperti dulu," tambah Niar.

Sementara itu, calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, dengan penuh semangat menyampaikan bahwa warga Libureng harus berbangga ada anak dari kampung kini maju sebagai calon Bupati Bone.

"Saya juga orang sini, banyak kenanganku di lapangan ini main bola. Insya Allah saya tidak permalukanki semua, haruski bangga ada sekampungta maju jadi calon bupati," ungkap Andi Asman.

Jalan santai ini dihadiri para tokoh, diantaranya Andi Suyuti, tokoh masyarakat Bengo yang merupakan mantan Kadis Perhubungan Bone. Tokoh masyarakat Patimpeng yang juga mantan anggota DPRD Bone, Andi Muh. Nur, tokoh masyarakat Salomekko, Andi Muhlis, sekertaris partai PBB dan Ketua Perindo, Andi Saenal.

Diakhir acara, BerAmal siapkan undian doorprize dengan hadiah 1 unit sepeda listrik, kipas angin, kompor gas dan puluhan hadiah menarik lainnya.