Pilkada Sulteng 2024 : Cawagub Abdul Karim Aljufri Tekankan Pentingnya Memilih Pemimpin Berdasarkan Kualitas dan Visi -->
Cari Berita

Pilkada Sulteng 2024 : Cawagub Abdul Karim Aljufri Tekankan Pentingnya Memilih Pemimpin Berdasarkan Kualitas dan Visi


Bugiswarta.com, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri, menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi jelas, bukan hanya berdasarkan penampilan fisik atau kesan baik. Pernyataan ini disampaikan saat berkampanye di Lagarutu, Kota Palu, pada Senin (7/10/2024).


“Kami tidak ingin masyarakat memilih kami hanya karena kami terlihat ganteng atau baik. Kami ingin masyarakat Sulawesi Tengah memilih Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri karena mereka tahu apa yang akan kami lakukan ketika diberi kepercayaan,” tegasnya.


AKA menjelaskan bahwa memilih pemimpin yang hanya tampak baik dan menarik tidaklah cukup. Seorang pemimpin harus mengetahui langkah-langkah yang harus diambil untuk rakyatnya saat dipercaya memimpin. 


“Karena itu, kami sampaikan program-program kami agar masyarakat Sulawesi Tengah mengerti dan sadar, serta bersama-sama berjuang untuk merealisasikan program ini,” ujarnya.


Ia berharap program yang ditawarkan pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dapat menjadi keinginan bersama masyarakat Sulawesi Tengah, bukan hanya milik calon. AKA juga menginginkan pemilih yang cerdas, bukan sekadar pemilih yang emosional. 


“Kami ingin pemilih Ahmad Ali dapat menjawab dengan jelas ketika ditanya mengapa memilih Ahmad Ali, dan jawabannya adalah karena program-programnya,” pungkasnya.