Grand Opening Amanda Brownies, PJ Bupati Minta Berdayakan Masyarakat Lokal -->
Cari Berita

Grand Opening Amanda Brownies, PJ Bupati Minta Berdayakan Masyarakat Lokal

BUGISWARTA.COM, BONE --- Peresmian Amanda Brownies Outlet Bone yang digelar di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, menyita minat tamu dan pengunjung khusus nya bagi kaum perempuan. Rabu 16 Oktober 2024.

Selain menyajikan berbagai cita rasa Brownies, Outlet Amanda Brownies juga menjual berbagai makanan ciri khas lokal Bone yang semakin menarik minat pembeli.

Manager Amanda Brownies Wilayah Indonesia Timur, Muhajir Rahman menyampaikan saat ini untuk di Kabupaten Bone merupakan cabang yang ke 135 se Indonesia.

Selain itu, Rahman mengatakan dengan menggunakan Motto "Tumbuh Berkembang Bersama UMKM" Amanda Brownies menggandeng pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bone.

"Di Kabupaten Bone ini yang ke 135 Outlet seluruh Indonesia, selain itu memang kami menggandeng 70 persen pelaku UMKM sesuai dengan Motto kami," kata Rahman

Sementara itu, Penjabat Bupati Bone Andi Winarno menekankan kepada pengelola Amanda Brownies Wilayah Bone, untuk memberdayakan masyarakat Bone dan membuka lapangan pekerjaan.

"Amanda Brownies sudah dikenal dimana-mana apalagi untuk dijadikan sebagai oleh-oleh, namun saya berpesan kepada Pak Manager (Red-Rahman) agat memberdayakan masyarakat lokal, karena banyak masyarakat Bone yang pintar bekerja ditempat seperti ini,"Kata Andi Winarno.