Usai Mendaftar di KPU, Andi Irwandi: Apa yang Dilakukan Pasangan Calon Lain Kami Juga Bisa Lakukan -->
Cari Berita

Usai Mendaftar di KPU, Andi Irwandi: Apa yang Dilakukan Pasangan Calon Lain Kami Juga Bisa Lakukan

BUGISWARTA.COM, BONE --- Usai mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2024-2029 di KPU Bone, Pasangan ALL-INN (Andi Islamuddin dan Irwandi Natsir) menggelar pertemuan di Posko Induk Pemenangan di Jalan Benten, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat pada kamis malam.

Dalam pertemuannya, Pasangan Tegak Lurus membahas Visi dan Misi politik yang menjadi prioritas kerja pasangan Andi Islamuddin dan Irwandi Natsir jika terpilih pada perhelatan Politik di Kabupaten Bone.

Bakal Calon Bupati Bone Periode 2024-2029, Andi Islamuddin menyampaikan jika pihaknya tidak menapikkan jika apa yang dilakukan oleh Pasangan Tegak Lurus tidak mampu di Kerjakan oleh Pasangan Lain.

"Ada beberapa poin yang kami catat dalam visi misi kami, jadi mutlak apa yang kami kerjakan berbeda dengan visi misi kandidat Paslon lain, mungkin apa yang kami pikirkan tidak terpikirkan oleh paslon lain jadi itu yang membuat kami berbeda," kata Andi Islamuddin.

Andi Islamuddin yang juga merupakan Sekretaris Daerah ini menambahkan, perbedaan Visi dan misi antar pasangan Calon memiliki perbedaan, namun kata Andi Islamuddin, perbedaan tersebut bermuara untuk kepentingan Masyarakat Bone.

"Harus dipahami esensi dari pemerintahan adalah memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyat, oleh sebab itu visi misi kami Bone Maju, berdaya saing dan berkah," Lanjutnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Bone Andi Irwandi Natsir menegaskan, jika apa yang dilakukan oleh pasangan calon lain juga mampu dikerjakan oleh pasangan Tegak Lurus, karena menurut Irwandi pengalamannya selama 10 tahun di DPRD Provinsi hingga banyak memahami mekanisme.

"Jadi apa yang bisa mereka lakukan kami juga bisa lakukan, termasuk bagi-bagi traktor, percetakan sawah dan bagi-bagi duit, tapi kami tidak melakukan itu karena jika kami terpilih kami ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan Insyaallah apa yang menjadi visi misi kami bisa terlaksana, maka dari itu pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman,"kata Irwandi.