PT. Cipta Pundita Mas Beri Kemudahan Dapat Rumah -->
Cari Berita

PT. Cipta Pundita Mas Beri Kemudahan Dapat Rumah


BUGISWARTA.com, Bone--Perusahaan pengembangan perumahan PT. Cipta Pundita Mas memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan perumahan yang berkualitas dan nyaman. Selain kemudahan untuk mendapatkan rumah, masyarakat juga dihujani dengan berbagai promo.

Marketing PT. Cipta Pundita Mas Jusman menjelaskan bagi peminat perumahan cukup membayar biaya pemesanan sebesar Rp500 ribu, maka perusahaan akan membantu proses kepemilikan rumah.

"Hanya Rp500 ribu untuk biaya booking, kami akan bantu prosesnya, biaya akad, sertifikat uang muka semua kita gratiskan," kata Jusman.

Jusman menjelaskan tidak hanya biaya-biaya yang digratiskan, bahkan costumer dimanjakan dengan berbagai hadiah langsung, seperti kompos gas, raskuker, dispenzer, serta door prize berupa umrah.

Jusman menambahkan perumahan Bumi Palanga Mas dibawah bendara PT. Cipta Pundi Mas ini merupakan perumahan yang tepat untuk investasi sebab posisinya yang berada di Jln Sungai Musi Watampone berada di lokasi yang sangat startegis

"Kami juga menjamin kualitas bangunan di perumahan Palanga Mas ini menggunakan bahan-bahan berkualitas, dengan pengerjaan yang memerhatikan kualitas kerja, akses jalan juga bagus dan lebar, juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti rumah ibadah," Jusman mengungkapkan.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan peluang baik ini untuk mendapatkan rumah sekaligus berinvestasi dapat menghubungi Jusman di nomor kontak 085255709816. II (Mg 02)