Osis SMAN 2 Soppeng Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ini Pesan Wabup -->
Cari Berita

Osis SMAN 2 Soppeng Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ini Pesan Wabup

Wabup Soppeng Supriansa Saat Memberikan Sambutan
SOPPENG,Bugiswarta.com -- Syiar dan menggembirakan dakwah atu kegiatan keagamaan tidak hanya dilakukan di kalangan Da'i, sekolah berlaber agama, tapi juga merembes pada para pelajar yang berada di Sekolah Umum di Kabupaten Soppeng.

Seperti halnya organisasi siswa intra sekolah (Osis) SMA Negeri 2 Watansoppeng pada hari kamis tanggal 5 januari 2016, ikut menggelar kegiatan keagamaan dengan menghadirkan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH.

Memanfaatkan kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng Supriansa‎ mengajak para siswa siswi untuk memanfaatkan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai momentum pencerahan dan motivasi untuk belajar lebih keras lagi menuntut dan berprestasi sehingga kelak menjadi insan-insan pembangunan yang berguna bagi bangsa dan negara serta kemaslahatan ummat.

"Peringatan maulid ini selain sebagai bentuk kecintaan kepada rasulullah , juga tak kalah pentingnya adalah meneladani sisi kehidupan beliau antara lain masalah pentingnya pendidikan atau ilmu pengetahuan bagi seseorang untuk mencapai suatu kehidupan yang paripurna serta kesejahteraan di dunia dan di akhirat" kata Supriansa

Dalam kesempatan itu Supriansa,SH,MH memberikan bantuan semen 50 zak untuk pembangunan lapangan Basket SMAN 2 Watansoppeng.

Turut hadir Penceramah Drs.Sulaiman,M.Si 
Acara ini dihadiri pula kadis pendidikan Lukman, M.Si, Camat lilirilau selaku ketua Ikatan alummi SMA 2 soppeng,  oleh kepa la sekolah SMA 2  syahruddin S.Pd MPd. bersama stafnya dan seluruh siswa/siswinya. 

Laporan Usman Al-Khair