Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Sinjai, Pelaksana 'Kucing-Kucingan' -->
Cari Berita

Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Sinjai, Pelaksana 'Kucing-Kucingan'

SINJAI, Bugiswarta.com -- Pembangunan proyek gedung instalasi farmasi Kesehatan (FIK)yang terletak di jalan persatuan raya Sinjai mendapat sorotan dari sejumlah aktivis di Sinjai. Jumat, (30/12/2016)

Proyek yang dibawahi oleh Dinas Kesehatan Sinjai ini terkesan dikerja lambat dan bahkan menyalahi aturan, salah satunya adalah masih ada bangunan lama yang belum dibongkar.

" Masih ada bangunan lama yang belum dibongkar, terus kemudian yang saya herankan kenapa sampai saat ini pekerja masih terlihat bekerja padahal waktu pengerjaan telah berakhir, ini kan sebuah bentuk pelanggaran juga seharusnya sudah diputuskan kontraknya kalau seperti ini, " Kata Ilham.

Lanjut ilham PPTK proyek dari Dinas kesehatan yang menangani proyek ini juga terkesan menutup-nutupi dari media, setiap mau dikonfirmasi selalu menghindar.

" Setiap anggaran yang digelontorkan ini kan bersifat publik, jangan sampai ada konkalikong didalam pengerjaan proyek ini apalagi untuk kepentingan masyarakat, serta menghabiskan anggaran yang sangat besar, " Tambahnya.

Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (FIK) yang terletak menelang anggaran APBD (DAK) pokok sebanyak 8. 561.345. 700 dan anggaran perubahan di tahun 2016 sedikitnya 6.670.525.700 dengan waktu pengerjaan Desember 2016‎

Laporan :Izhar
Editor Usman Al-Khair