Lagi, Pemkab Sinjai Cairkan 342 Beasiswa Mahasiswa Berprestasi -->
Cari Berita

Lagi, Pemkab Sinjai Cairkan 342 Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Kantor Dinas Pendidikan Sinjai, Saat Ini Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi Dicairkan
‎SINJAI, Bugiswarta.com -- ‎Ratusan Mahasiswa berprestasi asal Sinjai hari ini bernafas lega, pasalnya Pemerintah Daerah Sinjai hari ini mencairkan anggaran Beasiswa berprestasi untuk program 2016. Kamis, (29/12/2016)

Pantauan Bugiswarta.com bank BPD Sinjai jalan persatuan raya membeludak oleh Mahasiswa yang akan mencairkan beasiswa penyelesaian study tersebut.

Kasubag Program Dinas pendidikan Sinjai Muhammad adli mengatakan untuk tahun 2016 penerima beasiswa bagi mahasiswa berprestasi sebanyak 2 gelombang, gelombang pertama yang cair sebanyak 342 mahasiswa dan gelombang kedua sebanyak 377 mahasiswa akan dicairkan 2017 mendatang.

" 3 juta setiap Mahasiswa dan pendaftarnya sekitar 863 dari 32 perguruan tinggi di Indonesia, ada juga dari Jawa namun yang diterima sekitar 719 melalui verifikasi berkas yang sangat ketat, yang lulus bisa datang ke Kantor ada kita tempel pengumumannya " Pukas Adli.

Kadis Pendidikan Masati berharap apa yang diprogramkan pemkab pada saat ini dapat dipergunakan Mahasiswa dengan sebaik-baiknya.

" Ini rutin setiap tahun, ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Sinjai kepada adek Mahasiswa, semoga dapat dipergunakan dengan baik, " ujarnya.

Laporan Izhar
Editor : Usman Al-Khair