Bupati Soppeng Hadiri Natal 2016, Ini Pesannya -->
Cari Berita

Bupati Soppeng Hadiri Natal 2016, Ini Pesannya


SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, beserta forkopimda menghadiri undangan perayaan natal bersama umat kristiani Kabupate Soppeng tahun 2016 di Gereja katolik Bunda Maria Jalan Samudra  Watansoppeng Kamis,29/12/2016

Dalam sambutannya Bupati bepesan kepada Ummat kristiani untuk bersama-sama menjaga kerukunan Ummat beragama di wilayah pemerintahannya.

"kita mungkin boleh beda agama tapi kita adalah saudara, kita adalah suatu kesatuan, tanpa dukungan dari semua pihak pembangunan tidak akan bisa maju,"Kata Andi Dulli sapaan akarab masyarakat Soppeng kepada Bupati bertagline tanpa sekat ini.

Dia menegaskan semua kelompok masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelompok untuk tidak terpecah-belah, menjalin silaturahim dengan semua pihak termasuk pemeluk agama lain.

"Kita semua berkewajiban menjaga kelompok kita, agar tidak terpecah belah, soppeng adalah milik kita bersama, mari menjalin silaturahim antara semua pemeluk agama‎,"teranGNya.‎

Sementara Kepala Kantor kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemh dalam sambutannya yang diwakili oleh KTU Drs Alibe berharap agar kerukunan Ummat beragam tetap tercipta karena tanpa kerukunan pembangunan tidak akan berlanjut.

"mudah-mudahan tercipta kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama, kita berbeda tapi tetap  dalam kebersamaan karena tanpa kerukunan dan kebersamaan pembangunan tdak akan berjalan sebagaimana yang kita harapkan 
semoga kebersamaan kita tetap dijaga," ungkapnya

Turut hadir Dandim di wakili Pasiter Kapten Inf Nasruddin, Kapolres AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.IK MH, Kakesbang Linmas Drs Fitrahuddin. M.Si, Danramil 1423-01 Kapten Inf Henggar Wahono, KTU Kemenag mewakili Kemenag.

Laporan Usman Al-Khair